Aristi, Putri Candra (2024) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN BUKU PELAUT BERBASIS ONLINE DENGAN KEPUASAN PELAUT DI KANTOR KESYAHBANDARAN DAN OTORITAS PELABUHAN KELAS II CIREBON. Diploma thesis, Politeknik Maritim Negeri Indonesia.
![[thumbnail of HALAMAN JUDUL, ABSTRAK]](http://repo.polimarin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman depan - PUTRI CANDRA ARISTI.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of BAB I]](http://repo.polimarin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I - Putri Candra Aristi.pdf
Download (377kB)
![[thumbnail of BAB II]](http://repo.polimarin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II (1) - Putri Candra Aristi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (340kB)
![[thumbnail of BAB III]](http://repo.polimarin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III - Putri Candra Aristi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (519kB)
![[thumbnail of BAB IV]](http://repo.polimarin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV - Putri Candra Aristi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (678kB)
![[thumbnail of BAB V]](http://repo.polimarin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V - Putri Candra Aristi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (304kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](http://repo.polimarin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA - Putri Candra Aristi.pdf
Download (251kB)
![[thumbnail of LAMPIRAN]](http://repo.polimarin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran_Putri Candra.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Skripsi berjudul ¨Hubungan Kualitas Pelayanan Buku Pelaut Berbasis Online Dengan Kepuasan Pelaut di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhanan Kelas II Cirebon. “berawal dari adanya masalah yang sering dialami oleh pelaut saat ini adalah belum adanya kemudahan bagi pengguna jasa buku pelaut dalam proses pengurusan dokumen buku pelaut secara online”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan buku pelaut berbasis online dengan tingkat kepuasan pelaut di lokasi penelitian, mengukur presepsi pelaut terhadap kualitas pelayanan buku pelaut berbasis online di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Cirebon, mengukur persepsi tentang kepuasan pelaut, menentukan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi persepsi pelaut terhadap kualitas pelayanan buku pelaut online. Populasi penelitian adalah para pengguna (user) jasa pelayanan di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Cirebon Jawa Barat. Penetapan sampel dengan sampling accidental dan terkumpul sebanyak 69 responden. Data diambil melalui kuesioner. Pengolahan data dengan cara coding dan tabulating. Uji instrument dengan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan analisis korelasi product moment, uji t dan koefisien determinasi. Hasil penelitian diperoleh nilai r = 0,678 (hubungan kuat) antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelaut. Hasil uji t sebesar 7,5499 > 1.668, artinya hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelaut terbukti secara empiris. Kontribusi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelaut sebesar 45,97% sisannya 54,03% merupakan faktor yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | NIM 200901020 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan Buku Pelaut, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Jurusan Bisnis Maritim > 39303 D4-Transportasi Laut |
Depositing User: | admin2 admin2 admin2 |
Date Deposited: | 26 Jul 2024 04:30 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 04:30 |
URI: | http://repo.polimarin.ac.id/id/eprint/96 |